Nikmatnya Tubuh Istri Bos - NDOMAX
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Nikmatnya Tubuh Istri Bos


Kejadian ini memang tidak disengaja dan terjadi pada awal bulan Desember beberapa tahun lalu. Saat itu memang cuaca terbilang cukup ekstrem sehingga hampir setiap hari hujan badai mengguyur dengan begitu derasnya dan membuat tempat kostku tergenang banjir. Saat itu Aku habis bekerja lembur dikantor hingga malam karena hujan sangat deras dan kondisi tempat kosku yang tergenang air makanya kuputuskan untuk menginap saja dikantor.

Ketika aku sedang asik bersantai tiba tiba bosku yang berada diluar negri menelepon untuk menanyakan suatu hal sekaligus memberi perintah padaku.
“din kamu masih dikantor kan ?
“iya pak. kayaknya saya harus nginap disini deh soalnya tempat kost saya kebanjiran.
“ohh ya sudah gapapa koq. kalau gitu kamu bisa tengokin rumahku sebentar kan soalnya istriku lagi dirumah sendirian dan katanya disana lagi mati lampu.
“ohh iya bisa pak.. kalau gitu tolong kirimin aja alamat rumah bapak nanti biar saya kesana. jawabku
Sebenarnya Aku adalah type orang yang malas keluar kalo kena air hujan setetespun apalagi udara terasa begitu dingin setelah diterjang hujan seharian. Tapi karena disuruh bos maka yah mau engga mau kudu berangkat juga. Kepalang udah pake kaos tidur dan celana panjang batik tanpa celana dalam, Aku segera keluarin mobil kantor juga akhirnya.

Jujur saja aku memang baru sekali melihat istri bosku namun menurutku istri bosku memang terbilang cukup cantik dan kulitnya pun putih bersih karena sering melakukan perawatan tubuh disalon.
Jarak antara kantor dan rumah bosku memang tidak begitu jauh hanya perlu waktu setengah jam untuk sampai disana. Selain itu keadaan lalu lintas yang lengang karena sudah malam dan hujan deras membuatku lebih cepat tiba ditujuan.
Sampe depan rumahnya kulihat hujan masih cukup deras, Aku megambil hp dan menelepon istri bos dari depan untuk bilang kalo Aku udah sampe. Suara hujan deras dan gemuruh petir yang menggelegar membuat suasana malam yang sepi semakin mencekam apalagi kondisi disana sangat gelap akibat adanya pemutussan aliran listrik.

Cukup lama juga Aku menunggu didalam mobil sampe akhirnya pintu pagar dibuka dan istri bosku keluar dengan payungan. Setelah memarkirkan mobil dihalaman depan rumah lalu aku pun segera masuk kedalam sambil berbincang dengan istri bosku.
“din maaf ya sudah buat kamu repot malam malam begini.
“ohh gapapa koq ci. Lagipula aku juga masih dikantor tadi karena rumah kostku kebanjiran.

Saat itu aku lihat sang istri cuma pake bath robe karena mau mandi air hangat tapi lampu mati. Aku bilang bukannya rumah ini gensetnya dan sang istri malah bingung. Aku tau karena waktu itu bosku menyuruhku untuk membeli sebuah genset yang katanya akan diletakan dirumah barunya.

Istri boss namanya Elin (bukan nama sebenarnya), seorang yang berpendidikan tinggi dengan jabatan manager disalah satu bank luar negeri. Orangnya seperti panlok kebanyakan, berbadan langsing, kulit putih, dan lumayan tinggi juga...sekitar 165 cm dengan tubuh yang cukup terwawat dan toketnya juga ga terlalu gede, sudah punya 2 orang anak yang masih remaja, umurnya 43 tahun kalo ga salah memang terpaut cukup jauh dengan usia suaminya saat itu.

Ngomongnya juga teratur, lebih banyak senyum...konon kalo marah ruaaar biasaaaa hehehe.

Setelah menemukan genset tsb maka aku pun berusaha untuk menghidupkannya dan tak lama kemudin listrik dirumah pun kembali menyala sementara hujan masih turun dengan derasnya.
“nah sekarang listrik udah nyala. Apa masih ada yang bisa saya kerjakan ci ?
“wah terima kasih ya din. Untung ada kamu soalnya tadi aku takut banget sendirian dirumah mana mati lampu lagi.
“kalau gitu saya sudah boleh balik kekantor kan ci.. kalau ada perlu nanti ci Elin telepon saya saja.
“hmm daripada kamu bolak balik mending kamu tidur disini saja malam ini. Lagipula aku takut kalau gak ada yang nemenin.
“memangnya pembantunya keman ci ? tanyaku
“kebetulan dia lagi pulang kampung karena anaknya sakit. Kamu mau kan nemenin saya disini.
“saya sih gak masalah Cuma takutnya suami cici marah kalau saya nginap disini hehe..
“ahh gapapa koq. biar nanti aku yang jelasian kedia. Udah kamu tenang aja din.
“hmm gimana ya.. saya jadi serba salah nih..

Namun Dia juga sempet bercanda.
"Ga mungkin lah dino napsu sama Aku...udah tua gini.
Aku bilang justru Aku ga suka abg wkwkwk dan ci Elin ga percaya.
Dan herannya Aku juga sempet bilang tanpa pikir lagi kalo badan dia masih ok banget. Seperti biasa cewe kan kalo dipuji bisa langsung gimana gitu...bener yah?

Setelah selesai mandi kita kembali ngobrol...mulai dari masalah kerjaan sampe nyerempet masalah sex juga. Kesan yang Aku tangkap adalah ci Elin kurang sentuhan karena si boss hidupnya diluar rumah dan gila kerja. Oh iya dia juga ikut senang ketika mendenger Aku mau menikah dalam waktu dekat. Aku bales ledek kalo Livi (anak yang gede) juga udah mau merit kan, udah punya pacar Aku denger-denger. Intinya kita ketawa-tawa...ci Elin juga bilang kalo dia orangnya suka nekat...eheeem.
Saat itu tubuh mulus Ci elin masih dibungkus handuk dan belum berpakaian membuat burungku langsung bangun dari tidurnya.
“Ci Elin keliatan seksi deh kalau Cuma pakai handuk kayak gitu hehe..

Kembali Aku memuji badan dia dengan rambut basahnya, mukanya langsung tersipu malu tapi horny kali wkwkwk.
Ketika itu tiba tiba lampu kembali padam dan rupanya bahan bakar genset telah habis karena sudah lama tidak dirawat. Karena sudah larut malam maka dia menyuruhku untuk mengurusnya besok pagi saja lagipula hujan masih sangat deras sekali dan banyak jalanan yang tergenang air.

Aku bilang mau kedapur bikin teh karena emang tadi Aku sempet kena hujan juga. Rumah cukup gelap, emergency lights cuma ada dibeberapa sudut rumah. Salah satu tangan Aku julurkan kebelakang dengan maksud Aku yang nuntun jalan didepan dan doi pegang tangan Aku aja. Turun tangga...entah sengaja atau engga dia sedikit nyelonong dan nubruk badan Aku..langsung Aku dipeluk dari belakang sambil say sorry. Aku siy udah tau lah trik-trik kayak gini, tapi juga jaim dooong wkwkwk biar engga dibilang mupeng deh. Didapur sambil bikin teh, dia bilang kalo baju Aku basah...nanti pake kaos punya anak cowonya aja. Dia say sorry lagi karena dia sadar kalo Aku udah pake pakaian tidur...Handuk yang dikepala dia dikasih keAku untuk lap kepala Aku. Yah sud Aku mah orangnya nurutan aja wkwkwk Udara emang panas didapur, ngomong juga agak susah karena suara hujan deras diluar...Aku sendiri engga begitu ingat kenapa tiba-tiba kita udah ciuman aja. Pipi Aku ditahan tangannya dan kita ciuman mesra...Dipikiran Aku sempat ragu, orang yang Aku kira alim kok bisa yah nyosor duluan. 

Tangannya pun langsung pegang titit Aku dari luar celana tidur batik Aku. Sumpah tangan Aku belum menjalar kemana-mana...masih terkesima aja.Baru setelah itu kedua telapak tangan Aku mendarat dipantatnya dan ciumannya semakin ganas! Elin : Please fuck me tonite, Ed...its been a while since last time. Aku : Really? Oh ok...ajarin yah, ci Elin : Halaaah...Eddy niy yang sering daripada Aku. Justru Aku yang minta ajarin...manut aja deh entar disuruh apa sama kamu. Karena udah kepalang nanggung...namanya kucing disodorin ikan yah diemat doong wkwkwk Aku tarik aja tuh handuk yang bungkus badan dia...ga mau kalah baju kaos Aku juga ditarik ke atas. Tangan Aku juga udah remes-remes toketnya yang mulai mengeras...Aku angkat dia dan dudukin dimeja dapur...terus Aku langsung kangkangin kakinya dan memposisikan kepala Aku diantara pahanya...jilmek dimulai hehehe dia mendesah-desah ga karuan...karena hujan dan rumahnya gede, jadi Aku tidak khawatir didenger orang lain. Kepala Aku diteken-teken sama ci Elin kearah selangkangannya dan rambutku juga diacak-acak.

Kita terus ciuman lagi dan dia minta gantian. Dengan nafas memburu dia turun dari meja dapur dan buka celana batik Aku. Dihadapanku dia Jongkok dan mulai ngocokin burungku yang mulai keras sambil matanya eye contact dengan Aku.

Aku : mau dilanjuit gak ci?
Elin : sebenarnya sih pengen tapi aku gak tahu cara yang bagus untuk melakukan oral seks. Aku pernah isep punya suamiku, cuma ga lama dia udah orgasme, untungnya ga dimulutku.
Aku : Oh ok... cici bisa melakukannya pelan pelan sambil belajar wkwkwk tapi hati-hati kena gigi yah
Elin : haha.. aset nasional yah...nanti kalo lecet pacar kamu nanya deh

Aku ambil jarinya ci Elin dan kasih dia contoh cara ngisep yang benar.
“hisap kayak gini ci.. ujarku sambil menyedot nyedot jemari tangannya dengan mulutku.
Dia happy banget karena ada yang kasih guide. Sambil jongkok dihadapanku dia mulai mengulum pelan-pelan dan menjilati kepala penisku yang mirip cendawan.

Aku sambil kasih petunjuk. Dia bilang kalo nonton film dewasa yah udah pernah lah...cuma lagi inget-inget aja adegan ngisepnya. Dia juga berusaha masukkin seluruh kejantananku ke dalam mulutnya.
Aku bilang jangan dipaksa, entar muntah deh. Eh dia bilang yah ga mungkin juga masuk mulut semua...punya kamu panjang dan lebih gede dari suamiku.
“Kok bisa yah din punya kamu keras kayak kayu gini. kayaknya bisa ketagihan Aku nanti hahahaha ucapnya sambil kembali memaju mundurkan kepalanya guna mengocok kejantananku. Badanku bergetar karena merasakan sensasi nikmat ketika lidahnya yang lembut dan basah menyapu kepala penisku.
“ouchhh sshhhh enak bangettt ci… engh….

Saat itu aku merasa seperti sedang bermimpi namun semua ini nyata. Wanita terhormat yang begitu cantik dan terpelajar seperti dirinya kini sedang berlutut dihadapanku sambil memberikan pelayanan oral seks yang luar biasa nikmatnya.
Cukup lama ia melakukannya dan sepertinya ia mulai terbiasa dengan ukuran kejantananku yang sangat panjang dan besar walaupun terkadang membuatnya merasa agak mual ketika kusodok kejantananku
Hingga melesak sangat dalam hingga pangkal kerongkongannya.

Ci Elin dengan telaten menghisap-hisap titit Aku yang emang udah ngaceng...Aku malah bayangin mukannya Pak xxx wkwkwk jadi titit Aku bisa lemes bentar terus keras lagi. Karena udah ga tahan, doi bangun dan minta dimasukkin aja. Aku peluk dari belakang...salah satu kakinya Aku angkat dan taro dimeja dapur...coba masukkin dari belakang. Dia pesen supaya pelan-pelan aja, takut agak kaget hihihi maklumlah dia bilang wong jarang dipake. Emang bener mekinya susah dan sempit...beberapa kali pas masuk kepala titit Aku, terus meleset keluar lagi. Akhirnya bisa masuk kepala dikit...teken pelan-pelan sampe masuk semua. Aku ga langsung goyang tapi diemin dulu beberapa saat didalam mekinya...abis itu baru mulai genjot pelan-pelan. Dia mulai mendesah-desah dan ngomong ga jelas. Kepalanya pun geleng-geleng kekiri kekanan...kakinya yang tadinya diangkat Aku kodein untuk diturunin...nah ini asli ngejepit banget...pertama serasa titit Aku kayak diremes pelan pake tangan. 

Doi juga bilang meminya kayak diganjal sesuatu...tapi dia suka banget dan minta digoyang agak cepet dikit. Badannya dibungkukin dikit...Aku ciumin tengkut belakang lehernya...tangan Aku juga nakal pegang kedua toketnya yang sudah keras. Dalam remang-remang Aku masih bisa lihat lekukan badan ci Elin...pinggungnya pas untuk dipegang dari belakang. Ga lama dia orgasme...badannya kayak orang kejang...dan mekinya semakin jepit titit Aku...uenaaaak poll kalo kata ci Elin. Kita istirahat sebentar...diambilin air putih...kapan lagi bisa dilayani sama istri boss hehehe abis itu kita jalan gandengan tangan keruang keluarga. Banyak bantal-bantal gede disana. Bibir Aku dicium mesra sama dia...enaaak euy...dia sempet nanya...
Elin : Sekarang kita pake gaya apa, Ed?
Aku : Terserah cici aja...yang enak buat cici aja
Elin : Kalo kayak gini mah semua juga enak deh...

Akhirnya dia memilih gaya woman on top. Aku turuti kemauannya lalu rebahan diatas karpet. dia mengangkangi tubuhku lalu perlahan menurunkan tubuhnya hingga membuat jantungku makin berdebar. Kini posisinya naik diatas tubuhku kemudian dia langsung mau masukkin lagi kejantananku ke liang kemaluannya.
Aku bilang sabar aja hehehe lalu Aku minta dia duduk di dekat mukaku. Tak lama gerakan dia jadi tambah liar saja setelah kemaluannya Aku colek-colek pake lidah.

Perasaan nikmat menjalar dalam dirinya dan udah engga jelas lagi deh omongan apa yang keluar dari mulutnya...
Ahhh aku ga tahan lagi Din. Masukin aja sekarang.. emph….
Aku bilang cici aja yang arahin burungku pake tangan cici...jadi tau posisi yang pas...
“pelan-pelan aja kalau udah merasa pas kont**nya, baru cici turunin pantat cici pelan-pelan sampe masuk semua...abis itu terserah cici aja mau goyang kayak apa. Ucapku sambil memegang pinggangnya yang ramping.

Dia manut aja dengan arahanku sambil senyum manis hingga membuatku semakin bergairah saja. Kuraskaan kejantananku makin tegang saja dan rasanya belum pernah burungku setegang dan sekeras ini.

Dengan menatap nakal kearahku sambil sedikit menjulurkan lidahnya lalu yang pertama dia coba goyang. Saat itu sempet mencelat keluar burungku sampe akhirnya goyangnya lebih kalem namun rasa nikmatnya malah semakin bertambah. Jepitan hangat kemaluannya terasa begitu nikmat hingga membuatku serasa melayang ketika ia semakin cepat menggerakan tubuhnya naik turun diatas tubuhku.

Tangan kiriku mengelus elus punggungya sementara tangan kananku sibuk meremasi buah dadanya yang terlonjak lonjak mengikuti irama gerakan tubuhnya.
expresi mukanya siy yang asik...sulit jelasin disini, cuma bisa terlihat rasa puas entah apa.
“aahhh aku mauuu keluar lagi Din ouchh… Doi sempet mendesah panjang agak keras pas orgasme keduanya. Saat itu badannya roboh diatas Aku, kurasakan napasnya kaga beraturan dan tubuhnya bermandikan keringat. Kami saling berpelukan dan kembali berciuman satu sama lainnya sambil menuntaskan semua sisa hasrat seksual yang ada.

Tak lama kurasakan ukuran kejantananku terus mengecil dan Setelah dia cabut...Aku ambilin minum didapur. sepertinya ini yang jarang dia dapat dari si boss...soalnya dia sempet komen sambil memujiku.

“kamu kuat banget sih Din.. burungmu juga besar banget lagi.. bikin aku jadi lemas kayak gini..

Kutunggu tunggu sepertinya Listrik belom on juga saat itu, hujan juga kaga reda-reda...
"din, coba deh kamu sekarang yang diatas...
“Ok kali ini biar aku yang puasin cici.. ucapku sambil mengambil posisi
Aku agak ngangkangin kakinya dikit. Aku minta dia dulu ambil posisi yang nyaman diantara bantal gede-gede itu, setelah itu Aku yang menyesuaikan posisiku diatasnya. Aku sempet godain dia sambil mainin kejantananku dibibir kemaluannya.

Hal ini membuat dia kegelian merem melek ga jelas sambil menahan nikmat.

Kayaknya dia udah ga tahan lagi, tangannya langsung nyamber kejantananku lalu diarahin keliang kemaluannya.
Nafasku semakin memburu lalu Aku coba teken pelan-pelan tapi salah satu tangannya malah menahan perut ku. maksudnya jangan dimasukkin semua dulu jadi Aku tahan aja meskipun agak pegel.
Akhirnya Aku gak tahan lagi kemudian kudorong semua kejantananku sampe ambles dan memenuhi liang kemaluannya.

Argh… dia meng-aduuuuh tapi dengan nada napsuin bukan nada menahan sakit. Kubiarkan sejenak sampai dia terbiasa dengan ukuran kejantananku yang sangat besar. Aku masih belum goyang saat itu sampe kok dia jadinya yang goyang-goyang.


Aku makin bernafsu setelah melihat ekspresi wajahnya yang memelas, langsung saja kulumat bibirnya dengan ganas dan kulanjutkan dengan menciumi lehernya yang putih mulus sambil jilat-jilat putingnya kiri kanan...doi semakin mendesah...tangannya juga udah refleks pegang pantat Aku...coba gocek dia kiri kanan .kakinya juga Aku taro dipundakku...kita berdua keringetan bareng...asli panas ruangan itu meskipun pintu kekolam renang udah dibuka. Semakin lama irama genjotanku semakin cepat membuat tubuhnya menggelinjang menahan nikmat akibat gesekan kejantananku pada liang kewanitaannya.

Cukup lama aku menyetubuhinya dengan gaya itu sampai akhirnya berasa udah diujung. Aku sempet nanya sambil goyang maju mundur pelan...
"Ci, enaknya keluarin dimana yah?"
“Dia bilang bebas dimana aja, didalem juga boleh karena dia belum lama mens...ok deh...Aku genjot kenceng pelan...rambut Aku dijambak dan akhirnya dia orgasme lagi dan yang bikin Aku kaget dia sempet teriak “Arghh... sshh… panjang dan cukup keras...dia malu sendiri sampe nutup mulutnya sambil ketawa cekikikan...Aku bilang bisa maklum kok...Aku pun ga lama CROOOT...CROOOT...CROOT...diatas perutnya yang rata.

"Wah banyak juga keluarnya, Din...coba tadi didalem aja pasti lebih enak soalnya diperut aja masih terasa anget niy pejunya.

"Duaaar...orang sekalem dan sependidikan seperti ci Elin tiba-tba ngomong peju wkwkwk yah mbok sprema atau cum gitu hehehe but its ok dia mengekperesikan perasaannya malam itu. Aku gandeng dia kekamar, sebelumnya ambil handuk yang tertinggal dilantai dapur. Dia cuci-cuci dan bersih-bersih keringetnya...Aku bilang nanti aja mandi totalnya tunggu air panas isi lagi. Ga lama setelah dia mandi dan pakai daster, listrik on dan lampu kamar ikut nyala. Aku yang lagi pake celana langsung dicium mesra.

dia bilang jangan kapok yah, nanti kita coba lagi. Aku bilang karena udah nyala, boleh ga pamit pulang. Tadinya dia biilang besok pagi-pagi aja...tapi Aku memutuskan untuk balik aja. Aku sempet kuatir apakah dikamar ada cctv karena aku takut nanti bos akan tahu hal ini.
Badanku yang tadinya udah lemes mendadak seger lagi dan kami saling bercumbu hangat.

Setelah puas lalu ci Elin mengantar Aku ke gerbang depan, hujan juga udah ga terlalu gede. Sambil kunci gembok, dia ngomong “besok malam kamu kesini lagi ya.
Asli Aku ketawa dibalik pagar dan dia juga ketawa. Saat itu dia minta kirimin link bokep buat contoh referensi saat bercinta nanti.
Di dalam mobil saat sedang jalan pulang kekantor, Aku sempet berpikir gilaaaa juga yah, yang dikira kalem, pendidikan tinggi dan jabatan tinggi ternyata oh ternyata cukup liar juga.

Mencoba menjadi setitik warna di dunia ini meskipun dunia ini sudah penuh dengan banyak warna

Post a Comment