Jurus Tangan Sange - NDOMAX
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Jurus Tangan Sange


Sejak masih sekolah dulu aku memang sangat gemar mendaki gunung, aku tak pernah absen mengikuti acara kegiatan pecinta alam yang ada disekolah yang biasanya diadakan setiap liburan kenaikan kelas.Karena sudah menjadi hobby maka setelah lulus sekolah pun aku masih rajin mengadakan acara kemah di gunung bersama teman teman yang lainnya.

Ceritanya Malam itu setelah pulang dari mendaki gunung bersama teman teman lamaku, aku mendapatkan mimpi aneh tentang tanganku yang berubah menjadi sakti.
Didalam mimpi tsb, Jika aku menepuk pantat wanita sebanyak tiga kali maka wanita itu akan menjadi tergila gila padaku bahkan menuruti semua kemauanku.

Pagi harinya saat terbangun seluruh tubuhku basah keringatan, dan yang anehnya kedua tanganku terasa kebas dan panas seperti tidak bisa merasakan apa apa..

Beberapa hari setelahnya, saat aku tidur aku bermimpi bertemu seorang kakek tua yang ramping namun kekar sambil memegang tongkat kayu berbentuk aneh.
"Dengarlah cu... Kakek mau beritahu sesuatu padamu
"Iya kek.. Ada apa..
Sebenarnya kakek merasa kasihan denganmu karena selalu ditolak oleh wanita maka dari itu Kakek mau wariskan ilmu kakek padamu.. Ilmu jurus tangan sange..
"Wahh ilmu apaan tuh kek.. Koq aku baru denger sih..
Ilmu ini akan membuatmu bisa menaklukan wanita manapun.. Kamu harus ingat baik baik beberapa mantra dan jurus yang tadi kakek berikan.

Setelah berkata kata lalu kakek itu langsung menghilang dalam sekejab hingga membuatku takjub sekaligus heran.
Aku terbangun sambil teriak namun karena aku tinggal dikos maka tak ada satupun yang peduli.

"Apa itu tadi? Mimpi tapi koq seperti nyata..

Ohh iya kakek tadi berkata sesuatu tentang sebuah jurus. Tapi kayaknya mimpi doank dan gak nyata.
Tapi gak ada salahnya sih aku catat mantranya biar kagak lupa hehe..

Saat itu kulihat jam sudah menunjukan pukul 8 pagi.
"Waduh mesti buru buru pergi kerja nih. Kalau ngak nanti si enci bisa marah marah..
Tanpa sempat mandi lalu aku berpakaian dan menyisir rambutku hingga terlihat rapi.
Karena terasa lapar maka didepan rumah kos aku membeli beberapa buah gorengan untuk sarapan pagi.

"Pagi neng.. Abang mau beli gorengan risolnya donk..
"Ehh bang Adit, ini kantong plastiknya, ambil aja langsung. Mau pergi kerja ya bang ? Koq tampangnya kayak kusut gitu..
"Iya neng abang kesiangan jadi gak sempat mandi tadi hehe..
"pantesan dari tadi bau ikan asin hehe..

"Hehe. Emangnya abang kucing garong apa.. Udah dulu ya neng, takut telat nanti bisa kena semprot si encinya..
"Hehe kan si cici cantik bang kalau lagi marah..
"Iya sih cantik tapi sekali marah suka maen potong gaji si cici nya neng. Udah abang pergi dulu.. Kembaliannya untuk kamu saja..
"Beneran nih bang.. Wah abang baik banget deh. Sering sering aja kayak gini.
"Iya gapapa koq, lagian juga cuma gopek aja koq..

Setelah itu aku pergi berangkat kerja naik motor. Daerahku memang tidak begitu ramai karena aku tinggal disebuah kota kecil yang udaranya masih sejuk.

Tempat kerjaku pun tidak begitu jauh, hanya perlu sekitar 15 menitan untuk sampai disana.

Ohh iya pekerjaanku adalah karyawan ditoko bangunan. Pemiliknya merupakan keluarga yang kaya dan cukup terpandang didaerahku. Karena sudah cukup lama maka pemilik toko itu memberikan toko itu kepada putri bungsunya.

Walaupun terbilang sebagai toko bangunan terbesar disana namun pemilik toko tak mau memperkerjakan banyak orang demi menghemat biaya pengeluaran. Hanya ada 3 orang pekerja laki laki termasuk diriku dan 1 orang karyawan perempuan.

Saat itu sekitar jam 2 siang, aku baru selesai menurunkan puluhan sak semen dari atas truk sendirian karena yang lain sedang mengirim barang.

"hadehh gila si cici, masa gua disuruh ngangkatin semen segitu banyak..
"udah lah to.. Gua juga cape seharian nganter pasir pakai gerobak mana, panas banget lagi cuacanya. Ujar asep
"Terus kerjaan lo udah beres kan.. Mending kita ngopi diwarung dulu yuk..
"Kagaklah.. Gua.. Mesti nganter barang pakai gerobak lagi.. Udah ya bro, gua berangkat dulu..

Setelah itu aku masuk kedalam toko dan melihat toko lagi sepi.. Kulihat pegawai wanita yang bernama anisa sedang menyusun barang diatas rak besi.
"nisa si cici ada dimana?
"tau tuh ada digudang lagi nelponan.

Setelah aku tahu si cici ada digudang, aku langsung teringat sesuatu.
"kayaknya boleh juga nih nyobain jurus tangan ke si cici.

Lalu aku pergi kegudang dan melihat si cici lagi berdiri sambil mainin handphonenya dan aku mengintipnya.
Setelah mengamati keadaan lalu aku pun berjalan kearahnya sambil membaca mantra jurus tangan sange yang sudah kuhapal.

Aku berjalan pelan mendekati dirinya dengan perasaan berdebar debar antara melanjutkan aksi nekatku atau tidak.
Namun tubuh mulus si cici semakin menguatkan tekadku..
"Ahh gak ada salahnya mencoba kali aja berhasil hehe.. Pikirku

Dari belakang kutepuk pantatnya dengan keras..
Plak!! Si cici menoleh dan terlihat kesal karena ulahku yang kurang ajar.

"Aditt apa apaan sih kamu.. Kurang ajar banget jadi orang.
Aku tak mempedulikannya lalu kutampar lagi pantatnya dengan keras hingga wajahnya yang putih kini nampak memerah karena marah.
"Apa sih.. Udah gila kamu ya..!!

Bukannya berhenti aku malah mengulanginya sekali lagi, hingga total sebanyak 3 kali aku menepuk pantatnya yang sekal.
Plak!! Ahhh.. Kali ini si cici terdiam sesaat dan tatapan wajahnya terlihat kosong tanpa ekspresi.
"wah mulai bereaksi nih.. Pikirku sambil menebak nebak..

Nyottt.. Aku langsung meremas dadanya dan heranya ia tak bereaksi apa apa.. Malahan tangannya Mecengkeram tanganku dan membantu meremasi buah dadanya.
"Ohh gila kamu dit.. Pakai apaan sih koq aku jadi sange kayak gini..
"Ahhh jangan diremesin terus dit.. Ssh...

Kagak pake apa apaan koq ci. Emang dasar Cicinya aja yang lagi sange hehe..

Kesempatan ini langsung kumanfaatkan dengan terus meremasi buah dadanya yang masih tertutup oleh kaus ketat berwarna pink cerah.

Kusingkap kaosnya keatas dan juga bhnya hingga putingnya mencuat keluar..

Wuihh mantep banget tetek kamu ci... Aku melongo melihat keindahan payudaranya yang kencang dan menggairahkan. Buah dadanya yang selama ini membuatku penasaran kini dapat kujamah dan kunikmati sepuasnya.
Aku terus meremas dan memilin putingnya hingga si cici meritnih rintih keenakan. Belum puas Lalu ku hisap dan kukulum putingnya yang indah dan mulai terasa kencang.
Kusedot sedot dengan kuat seperti seorang anak yang menyusu pada ibunya.

Aahh... Dit.. Gila kamu... Ouhh.. Wanita oriental ini melenguh dalam kenikmatan ketika tubuhnya terus kurangsang. Kedua tanganku tak bisa diam lalu mengelus elus sepasang pahanya yang putih bak porcelain.

"Badan cici mulus banget sih. Bole aku jilatin kan
Iya tak menjawab namun ekspresi diwajahnya nampak menjawab semuanya.

Aku semakin bernafsu lalu kudekap, dan Kuhimpit tubuhnya kedinding gudang sambik Kucumbui wajah dan lehernya yang putih.
Aroma tubuhnya yang harum dan lembut begitu terasa hingga membuat kejantananku semakin menegang.

"Mau isepin kont*l gak ci sekalian.. Biar tambah puas..
"ya udahlah nanggung, sshh gila kamu dit, remesin tetek gua udah kayak adonan kue aja..
"teteknya cici enak sih, empuk terus kenyel lagi..
"Sekarang cepat cici berlutut, nih isepin kont*l gua..

Aku membuka celana jeans yang kukenkan dan lalu menurunkannya hingga jatuh dilantai.
Aku menyuguhkan kejantananku yang sudah tegang itu kepada ci melisa yang tak lain adalah anak majikanku sendiri.


Sambil berdiri tanganku tak bisa diam, meremasi dan memelintir toketnya dengan kasar hingga dia kesakita.
"Aduhh sakit sialan lu.. Ihh kont*l lo item banget mana bau lagi, gak kayak punya cowo gua..
"Udahlah ci tinggal isep aja bawel amat sih.. Nanti juga lo bakal kangen sama kont*l gua.
melisa meraih kejantananku lalu mengarahkan kemulutnya.

Rasa nikmat langsung terasa ketika kepala penisku bergesekan dengan lidahnya yang lembut dan basah..
"Cepat Kulum ci.. Sedot yang kuat sampe muncrat..

Melisa menurut lalu mengulum kejantananku, guna menambah kenikmatan maka kupegang kepalanya lalu mendorongnya maju mundur mengulum batangku hingga mentok semuanya.
Semakin lama irama genjotanku makin cepat dimulutnya. Kepalanya kucengkeram dengan kuat sambil kuhentakan pinggulku berkali kali menbuat dia hampir tersedak.

"Aahh enak banget ci.. Kayaknya gua mau keluarrr nih... Sshh.. Kudorong lebih cepat lagi hingga batangku makin ganas mengaduk aduk mulutnya.
Aahhh..kutarik kejantananku keluar sambil kukocok dengan cepat..
"Siap siap ci.. Bentar lagi.. Muncrat nih..
"Aduhh ya udah deh.. Keluarin dimulut gua aja...

Melisa lalu membuka mulut dan menjulurkan lidahnya. Sambil mengocok lalu kuarahkan kepala penisku pada mulutnya yang sedang terbuka lebar.
"Aahhh sshh enghh... Makan nih peju gua ci...!!
Crott crott.. Crett crottt.. Crott. Aku menembak sebanyak lima kali, mengenai mulut dan wajah melisa hingga basah.
"Aahh lo malah kenain kemuka.. Sayang nih pejunya..

Melisa melap mukanya pakai tangan lalu mengoleskan kearah buah dadanya.
"Loh koq dioleh kedada ci..
"Iya gua punya fetish aneh sama kinky.
"Ya udah keluar sana.. Jangan bilang siapa siapa mengenai hal ini
"Ihh galak amat sih ci.. Ya aku keluar deh..

Saat aku keluar gudang, terlihat melisa sedang menjilati tangannya yang masih ada lumuran pejuku.
Dengan nafas yang masih memburu, aku bergegas keluar sambil merapikan celanaku.

“ah si abang, lama amat sih dari gudang, nih tolong bantu cari cat diatas rak” kata anisa
“gua lagi bantu si cici tadi, cat yg mana?
"Itu tuh yang diatas yang warna telor asin..

Setelah lanjut kerja hingga sudah sore hari, pukul menunjukan 17:00, setelah Asep, tanto dan anisa pulang, hanya tinggal aku saja yg masih di toko.
Aku memang menunggu apakah jurus tangan gendhengku masih bekerja atau tidak. Ketika aku hendak berjalan pulang tiba tiba Melisa memanggilku.
“dit, sini bantu gw dulu di kamar” kata Melisa

Melisa memanggilku kekamarnya yang ada dilantai 2, diatas adalah kamar melisa soalnya toko bangunan ini gabung jd satu antara rumah dan toko bangunan.
“wah pasti dia kangen nih.. Pikirku
Setelah naik kelantai dua, prapto membuka kamar melisa, dan terlihat melisa telanjang.
“buruan lanjutin yg tadi, belom puas gw, mem*k gw udah basah nih, tar keluarin didalem aja, udah minum pil kb gw”
“jurus tangan sange – Ucapku

Sambil bersuara kecil, aku menyebutkan jurusnya lalu memegang burungkuyg didalam celana
“oke ci, kita pemanasan dlu yah biar lebih nikmat.

Aku segera membuka seluruh pakaianku sambil menunjukan kejantananku yg sudah jadi kekar berisi dan besar
“uuuhhhh gila gede banget” kata Melisa
Melisa tersenyum dan terlihat senang melihat kejantananku yg besar dan menegang hebat.
"Eh gila, burung kamu kok jadi gede amattt” tanya Melisa keheranan.
“kan tadi pas diisep masih belom full nih ci gedenya, sekarang yg full ini” sahutku.
“gila mana muat ke mem*k gw itu kegedean” ujar melisa
“muat, entar juga masuk masuk jg, cman gk ampe semua” kataku
Melisa kemudian duduk di ranjang lalu mulai memegang kejantananku yg perkasa itu
“aduhh gila kont*l kamu keras amat, anget lg” kata melisa

Melisa mulai mengelus burungku lalu mengecup ujungnya hingga batangku makin mengeras saja.
“hmm gila kont*l lu dit, enak banget buat dipeluk” kata melisa
Melisa merangkul kejantananku dan memeluknya ke wajahnya. Melisa mengeluskan burungku dengan wajahnya sambil menjilatinya.
“uuh mukanya halus banget sih ci, pas ngelusin burung saya berasa enak aja gt mukanya ditempelin” kataku sambil membelai rambutnya.

Aku memegangi batangku lalu kutepukkan ke wajah melisa, saat melisa senyum dengan mulut terbuka, aku langsung memasukan burungku ke mulut melisa. Melisa memegang burungku dan langsung mengulumi kejantananku dengan bergairah.
Gleg gleg gleg slurp slurp slurp
“mmm mmm, punya mu enak nih gedenya pas dimulut mmm mmm” kata melisa

“ooouh gila ci enak banget emutannya bikin geli geli tp nyedotnya kenceng bikin burung saya kayak ketarik masuk dalem, ooouuhhh gila, gw pengen keluar nih ci, gw keluarin didalem tenggorokan yah, biar pejunya langsung ketelen” kataku sambil mengelus pipinya.
Aku menarik kepala melisa dan menekannya hingga kejantanku masuk kedalam mulutnya hingga seperti ketelan.
SPLURRRT SPLUURTT SPLURRRT

“nngggkkkhh ggglekk glek glekk haarrghhh, gila lu yah, maen nancepin kont*l dalem dalem trus maen nyemprot didalem tenggorokan” keluh melisa
“hehehe, kan biar langsung ketelen pejunya, sayang kalau kebuang ci.
“uurghh lu ma bego, gw kg bisa ngerasain peju lu kalo langsung ketelen” sahutnya
“yaudah, tar juga bakal ngerasain pejunya dlm mulut” jawabku
“ogahlah gw ngisepin kontollu lagi, pegel mulut gw. Jawabnya
“yah bukan mulut yg itu ci, itu mulut yg dibawah tar ngerasain peju saya” kataku

Aku langsung memeluk melisa kemudian mengecup lehernya, membuat melisa mendesah, kemudian aku beralih mengecup kedua pentil dada melisa silih berganti, melisa mendesah kencang saat aku menghisap pentilnya sekuat tenaga.
“AAAUUUHH, pelan pelan dong ngisepnya, gk ada susu gw ngapain disedot kenceng”
“ya maap ci, kan siapa tau keluar susu gituh hehehehe”
“nanti tunggu gw hamil dlu ma cowo gw baru keluar nih susu di tete gw”

Aku kemudian bergerak kebagian tubuh bawahnya melisa, aku mengecup kemaluannya yg masih tertutup rapat dan membuat melisa mendesah. Aku kemudian menjilat kemaluan melisa, lalu sesaat memasukan lidahku ke sela sela mem*knya sehingga membuat melisa geli kelojotan memegangi kepalaku.
“dit.. geli bego oooouuhhh, udah geli mem*k gw nih”
“belom ci, masa gini aja udahan, baru jg jilat depannya masa udahan.
Aku langsung membuka kemaluan melisa dengan tanganku lalu mengecup klitorisnya.
“OOOOOUUHHH Adittt”

Tak Menghiraukan suara melisa, aku lanjut menyedot klitoris melisa hingga melisa menekan kepalaku seperti tidak mau melepas hisapanku. Dengan wajah terbenam di selangkangan melisa, aku langsung memencet kedua dada melisa dan mencubit pentilnya.
“AW sakit bego lu yah maen cubit”
“saya gk bisa napas td soalnya, lagian si cici maen bekep aja kepala saya ampe muka saya nempel gk bisa napas”
“hehehe abisnya ketagihan tadi dit”

Aku kemudian pegang burungku lalu memposisikan kejantananku di mem*k melisa, lalu aku menepuk nepukkan batangku di memek melisa dan menggesek gesek kepala penisku di mulut kemalunnya. Kemudian aku menempelkan kepala kejantananku ke kemaluan melisa dan memasukannya perlahan lahan hingga kepala penisku masuk kedalam kemaluannya.
“oohh mmmm masukin dit. pelan pelan tp”
“siap ci, gw pejuin didalem entar”

Aku kemudian lanjut memasukan batang ku perlahan lahan hingga akhirnya masuk hampir seluruhnya, hanya beda jarak 5cm lg maka batangku bakal masuk seluruhnya.
“uuuhh, udah mentok nih ci, enak banget kayak diremas remas ssh...
“ooouuhh mmmhh, yaudah mmm, gerakin dong, jangan diam aja dit..
"Cici udah gak tahan ya.. Aku genjot sekarang..

Aku kemudian menggerakan kejantananku maju mundur perlahan lahan hingga melisa mulai mengerang kenikmatan. Dari perlahan lahan, aku mulai mempercepat laju genjotanku, membuat badan melisa mulai berguncang.
“huff huff huff, mau ganti posisi gk ci? “
“mmphh mah posisi gmn? “
“gantian cici yg diatas saya, saya tiduran”
“oh woman on top”
"Iya ci, aku pengen coba yang kayak difilm bokep..

Setelah itu kami berdua berpindah posisi, aku segera berbaring diranjang
sedangkan melisa mengangkangi tubuhku, perlahan lahan dia menurunkan badannya hingga menduduki burungku dan mulai bergoyang.
"Oucchh gila mantap banget ditt burung lo.. Terasa sesak punya gua..
"Sekarang giliran cici yang kerja tuk puasin aku..
Melisa menggoyang pinggulnya sehingga burungku yg tadinya tidak masuk smua sekarang masuk semua.
“ouh ouu oohh enak banget sih punya lu dit, cowo gw aja gk kek gini, kont*l lu lebih berasa penuh banget didalam.

Melisa menggoyangkan pinggulnya semakin kencang, lalu ia mengangkat kedua tangannya kebelakang kepalanya dan mulai bergoyang seperti layaknya sedang berjoget ala pole dancing.
“uuh manteb amat ci goyangannya, uff uff uff aduh jogetannya bikin jadi makin bergairah ajah nih si cici”

Aku memegangi kedua dada melisa lalu mulai memainkan pentilnya, kupilin pilin, ditarik, dan dadanya diremas remas kencang hingga bebekas merah.
“mmmpphh mmpphh enak nih burung lu dit..

Tubuh melisa melonjak lonjak diatas tubuhku dan semakin lama gerakannya makin cepat dan liar hingga membuatku kelojotan.
Tubuh putih mulus cici melisa sangat menggairahkan membuat aku tak bisa berahan lebih lama lagi. Kurasakan kepala penisku berkedut keras namun melisa malah semakin ganas melonjak lonjak diatas.
“uuugh udah mau keluar nih ci”

Aku dengan cepat langsung menarik pinggul melisa dan menekannya sampai akhirnya burungku masuk dalam dalam, lalu ejekulasi banyak.
Spluurtt splurrrt spluurtt
“OOOOOOOOOHHH MMMMMPPPHHH anget banget gilaaaa”

Setelah itu aku membalik badan mengganti posisi melisa yg tiduran sekarang. Dengan batang yg masih menancap dan pejuku yg masih ad didalamnya, aku menggenjot kembali kemaluan melisa yg sudah penuh peju itu.
PLOKK PLOKK PLOKK SPLOK SPLOK SPLOK SPLOK
“Ohh ohh aahh mmpphh mmph gila dit mpph mppph terus terus”

Aku langsung memeluk dan melumat bibir melisa dengan bergairah dan dibalas oleh melisa dengan memainkan lidahnya. Sambil bercumbu, genjotanku yg mulai kencang itu membuat kemaluan melisa basah sekali karena peju yg didalem kemaluanya seperti teraduk aduk, sampai sampai kewanitaan melisa yg sedang digenjot itu seperti berbusa putih berlendir.

“oohh ohh aduh gila dit, mem*k gw udah anget penuh peju lu, mau lu penuhin lagi? “
“uff uff gk lah ci, tar gw keluarin di mulut cici, kan katanya mau ngerasain pejunya, mulut cici yg dibawah kan udah ngerasain, mulut yg atas kan belom, td katanya gk sempet ngerasain.”

Aku mempercepat genjotanku lalu mencabut kejantananku, batangku pas dicabut penuh lendir peju dan berbusa busa karena peju yg terkocok dalam kemaluan melisa. Sedangkan kewanitaan melisa terlihat terbuka lebar dengan peju yg berbusa ngalir keluar, aku langsung menyuguhkan kejantananku itu ke wajah melisa yg sedang tiduran itu.
“nih ci, mau ngerasainkan, nih bersihin dlu peju bekas memek cici baru saya semprotin peju yg msh fresh didalem mulut cici”
“ihh sialan lu mah to, bekas mem*k gw malah lu suguhin ke gw”

Melisa melahal burungku dan mulai membersihkan kejantananku dari lendir lendir peju bekas kemaluannya. Lalu setelah batangku bersih dr lendir, aku langsung menggerakan pinggulnya sehingga burungku masuk maju mundur di mulut melisa
“gllkk mmph, splurrp splurrpo”
“nih ci udah mau keluar lg”
Aku mencabut kejantananku dari mulut melisa lalu mengocok dan mengarahkannya ke mulut melisa yg sedang terbuka.
Spluurtt splurrrt spluurtt

Aku ejekulasi memenuhi mulut melisa dengan peju hangat. Melisa kemudian menutup mulutnya yg penuh peju itu dan menelannya perlahan lahan.
“mmpphh gila to peju kamu manteb banget, anget anget dan kentel”
"cici mesti sering sering nelen peju biar kulitnya tambah halus hehe.. 
"ahh masa sih dit..

"kalau cici mau nanti tiap hari bole koq sedotin pejuku.

Setelah itu kami berdua kelelahan,aku memeluk tubuhnya diatas ranjang setelah ngobrol ngobrol dikit, melisa merasa haus dan ingin mengambil air minum didapur.

Saat itu aku mengikutinya dari belakang dan menarik tangannya.
"Cici haus ya? Sini aku kasih yang seger seger..
Kemudian aku mengajaknya kedalam kamar mandi dan kukunci pintunya dari dalam.
"Ayoo ci berlutut... Gua mau kasih minuman yang enak buat lo..

Kemudian melisa membuka mulutnya dan kuarahkan penisku kemulutnya lalu mengeluarkan air seniku hingga membanjiri mulut dan juga wajahnya.
Aah... Gila lo dit... Masa gua disuruh minum ginian.
"Gapapa ci telan aja.. Biar gak haus lagi..

Melihat tubuh telanjang melisa yang putih mulus membuatku kembali bergairah lalu kusetubuhi lagi dirinya didalam kamar mandi dalam posisi berdiri sampai puas.

Karena kelelahan lalu dia menyuruhku untuk pulang. Melisa memberikan kunci cadangan kepadaku agar bisa mengunci pintu toko dari depan krn pintunya bisa dikunci dan dibuka dr depan atau dalam, setelah memberikan kunci, melisa kembali kekasur dan tidur di kasur sambil telanjang.

Mencoba menjadi setitik warna di dunia ini meskipun dunia ini sudah penuh dengan banyak warna

Post a Comment